Monday, May 17, 2010

ADA CINTA DIMATAMU

ingin kutatap matamu
saat aku bertemu kamu pertama kali nanti
ingin kutemui warna warni masa depanku disana
bias indah ingin kutemui lewat isyarat tatap matamu
karena kutahu kau yang terindah sejak saat ini
kita ucapkan kata cinta
walo semuanya belum jelas
aku ingin kita tersenyum
saat kita sambut perasaan indah ini
dalam gelapnya malamku
kau terangi aku dengan kasihmu
pagiku pun sejuk akan suaramu
lewat hembusan nafas
kurasakan detak hatiku
selalu ada kamu disana
kugoreskan semua dalam puisi
kusemoga sampai nanti
cerita ini akan tambah sempurna
walo ujian sering kali membuat kita tergoyah
semoga aku tak terperangkap dalam cinta semu yang lain
aku membutuhkanmu
saat ini,nanti dan selamanya
semoga cinta kita akan kau pegang teguh
keyakinan untukmu tak akan menipis tergores waktu
biar semua itu menyadarkan
betapa kau berarti bagiku
bagai bunga tak akan hidup tanpa siraman air
aku kan setia menanti
terduduk disini
saat fajar mulai merekah
sampai bergulir sang fajar pulang keperaduan
arti hadirmu mewarnai lembaran cintaku
kau membuat hidupku lebih berarti
dan jika nanti aku telah berada dipuncak cita cita dan harapanku
semua itu hanya ALLOH SWT yang menghadirkan kamu untukku

by:lavender

No comments:

Post a Comment

lavender pagi © 2008 Template by:
faris vio