Monday, May 17, 2010

PUPUS ASAKU

Bejana airmata ini
telah terkuras dari kemarin malam
yang ada lebam melingkar garis mata
apa daya saat diri lunglai
pertanyaan konyol dariku
telah buatmu menghilang tuk kedua kalinya
walau aku mencoba percaya dengan kata katamu
bahwa aku satu dihatimu
karena diantara mereka cuma curhat padamu saja
cerita tentang kita sebenarnya hanya kita yang mengerti
hampa jiwaku tanpamu
hanya tawamu yang teduhkan galau hatiku
setiap detik doa kupanjatkan
semoga kau selalu dalam lindunganNYA
dan jika kau kembali nanti
aku tak ada
ingatlah aku......
aku kan pegang janjimu dan kata2mu
yang saat itu kau ucapkan padaku
dan jika kau datang aku telah tiada
tolong tengok peristirahatan abadi
bawakan seikat bunga lavender kesayanganku

BY:LAVENDER

No comments:

Post a Comment

lavender pagi © 2008 Template by:
faris vio